Nightlife and Event Guide

Aruba - Carribean Restaurant & Bar

Aruba is a Cozy Place, with a beach ambience and atmosphere. The concept of Aruba’s food inspirations is a blend of affordable yet mouth watering Caribbean and Mexican gastronomies, Western & European favorites and also Asian Cuisine.

Chat the night away at Aruba's Bar & enjoy the woody and rustic atmosphere with performances from well known DJs and Live Bands playing Pop, Jazz and Soul. Aruba can also be used for private events, gatherings, and meetings.

Escape ke pantai tidak harus pergi ke pantai yang sesungguhnya. Rasakan suasana pantai di tengah kota dengan bar yang menyajikan berbagai macam minuman eksotis layaknya bar di pantai.

Nuansa dermaga dengan pajangan lukisan mini ala Karibia, sekaligus DJ booth dan mini stage untuk live band performance, menambah suasana bar menjadi lebih seru untuk Anda yang ingin menikmati hiburan sambil menikmati minuman favorit. Warna biru muda yang kental menambah suasana pantai lebih terasa.

Mexican food dengan kualitas rasa yang nikmat. Untuk minumannya, rasakan sensasi eksotis Aruba Aruba yang memadukan rum dan air kelapa sekaligus dengan irisan kelapa muda yang disajikan di gelas berbentuk batok kelapa. Scorpion Bowl, campuran dark and light rum dengan bacardi on flame, menambah rasa menjadi nikmat. Untuk yang ringan, pilihan lain ada Hurricane yang rasanya sweet and sour, menambah nuansa segar di tenggorokan. 


-------------------------
ARUBA - CARRIBEAN RESTAURANT AND BAR
Pasaraya Grande Blok.M Lt.G & UG
Jalan Sultan Iskandarsyah 2
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160,
Indonesia

Phone: +62 21 72780419
Open today 10:00 am – 10:00 pm
Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...